Suami Unggul vs Sapi Unggul

Pada suatu kunjungan di sebuah peternakan yang dilakukan oleh peserta seminar untuk keluarga harmonis, seorang Pemandu acara menceritakan bahwa sapi di tempat tersebut sangat sehat dan kuat-kuat.

*Pemandu :*
“Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat, sehari bisa 5 kali kawin dengan sapi betina”

Si Ibu diam2 nyenggol suaminya :
“Tuh.. Pak, 5 kali sehari, bapak bisa nggak…?”

Terus lanjut pemandu,
“Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi, sehari bisa 10 Kali”

Si Ibu nyenggol lagi suaminya :
“Tuh..pak, hanya makan rumput aja bisa 10x bayangin …..!!!”

Si Bapak jadi panas lalu tanya kepada pemandu,
“Pak, itu 10 kali dengan betina yang sama apa enggak…?”

*Pemandu :*
“Ya… beda-beda dong Pak”

*Si Bapak:*
“Tuh… Bu, betinanya beda-beda…… πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
*PLAAAAKKKK…*πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

_Selamat Beraktifitas, Sukses Selalu_tetap semangaat
πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

BUAYA PAPUA

🐊 . Seorang *Bule* naik sampan di sungai pedalaman *Papua* dan ditemani oleh bodyguard nya seorang *Negro.*

Tiba2 sampan bocor. Mereka berdua tenggelam dan berusaha berenang ketepi…😫 😫

Tak lama kemudian datang 2 ekor *buaya Papua* yang cukup *ganas* dan berebut *melahap* si *Bule*, sedangkan si *Negro* *dibiarkan* menepi.

Orang Negro kaget bercampur senang dan bertanya kepada 2 ekor buaya Papua tersebut : _”Hai buaya, mengapa kamu *cuma makan orang Bule* itu, sedangkan *aku kok gak dimakan…?*”_

Salah satu buaya menjawab:
*”MAMA SO PESAN, BETA TIDAK BOLEH MAKAN YANG SUDAH HANGUS, NANTI KENA KANKER..!”* πŸ’©πŸŠ

Nasib baik dan buruk

Dahulu kala, ada seorang petani miskin memiliki seekor kuda putih yang sangat cantik dan gagah..

Suatu hari, seorang saudagar kaya ingin membeli kuda itu dan menawarkan harga yang sangat tinggi.. Sayang si petani miskin itu tidak menjualnya.. Teman-temannya menyayangkan dan mengejek karena dia tidak menjual kudanya..

Keesokan harinya, kuda itu hilang dari kandang nya..

Maka teman-temannya berkata : “Sungguh jelek nasibmu, padahal kalau kemarin kamu jual, kamu kaya, sekarang kudamu sudah hilang..”
Si petani miskin hanya diam saja..

Beberapa hari kemudian, kuda si petani kembali bersama 5 ekor kuda lainnya..
Lalu teman-temannya berkata : “Wah..! Beruntung sekali nasibmu, ternyata kudamu membawa keberuntungan..”
Si petani hanya diam saja..

Beberapa hari kemudian, anak si petani yang sedang melatih kuda-kuda baru mereka terjatuh dan kakinya patah..
Teman-temannya berkata : “Rupanya kuda-kuda itu membawa sial, lihat sekarang anakmu kakinya patah..”
Si petani tetap diam tanpa komentar..

Seminggu kemudian terjadi peperangan di wilayah itu, semua anak muda di desa dipaksa untuk berperang, kecuali si anak petani karena tidak bisa berjalan..

Teman-temannya mendatangi si petani sambil menangis : “Beruntung sekali nasibmu karena anakmu tidak ikut berperang, kami harus kehilangan anak-anak kami..”

Si petani kemudian berkomentar :
“Janganlah terlalu cepat membuat kesimpulan dengan mengatakan nasib baik atau jelek..
Semuanya adalah suatu rangkaian proses..
Syukuri dan terima keadaan yang terjadi saat ini..
Apa yang kelihatan baik hari ini belum tentu baik untuk hari esok..
Apa yang buruk hari ini belum tentu buruk untuk hari esok..
Tetapi yang pasti, *ALLAH paling tahu yang terbaik buat kita…*
Bagian kita adalah, *mengucapkan syukur dalam segala hal*, sebab itulah yang dikehendaki ALLAH di dalam hidup kita..

Jalan ALLAH belum tentu yang tercepat, bukan pula yang termudah.. tapi sudah pasti yang terbaik…”

TOKO OBAT

Anton: “Pak, beli kondom satu dong,
entar malam mau makan malam nih, sama pacar…”
Pemilik Toko Obat (PTO): “Lho, apa hubungannya makan malam dgn kondom?”.
Anton: “Bapak kan tahu sendiri,
biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya.. cihuuuyyy…”.
Baru beberapa langkah hendak keluar toko,
dia kembali lagi.
Anton: “Saya beli satu lagi, pak”.
PTO: “Banyak amat, mas?”.
Anton: “Adik pacar saya juga cantik pak,
agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir sama saya”.
Baru keluar pintu toko,
Anton kembali masuk lagi & beli kondom satu lagi…
PTO: “Έee busyettt, dah… masih kurang, mas?”.
Anton: “Begini pak, ibunya juga tak kalah seksi & cantik. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya.
Dan kalau duduk… beeewhhh…
di depan saya dia selalu menyilangkan kaki…
pokoknya hhhhmmmm manteppp…!”.
Berbekal tiga kondom, Anton datang ke rumah pacarnya sambil bersiul2.
Sajian makan malam pun siap.
Pacar Anton, adik & ibunya sudah menunggu.
Anton pun langsung bergabung.
Mereka menunggu sang ayah.
Begitu sang ayah masuk ke ruang makan,
Anton langsung inisiatif memimpin doa sambil menunduk dalam2.
Yang lain pun ikut menundukkan kepala.
Lewat beberapa menit, Anton makin khusuk berdoa.
Terus komat kamit mirip dukun.
Beberapa menit setelah itu,
pacarnya menyenggol kaki Anton dan berbisik:
“Aku baru tahu kamu ternyata sangat religius…”.
Sambil terus menunduk,
Anton menjawab dengan suara hampir menangis,
“Aku juga baru tahu kalau ayah kamu pemilik toko obat !!!” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

4 Hormon Utama Kebahagiaan

Ada empat hormon yang menentukan kebahagiaan manusia :
*Endorfin, Dopamine, Serotonin, Oxytocin.*

“`Penting bagi kita untuk memahami hormon-hormon ini, karena kita membutuhkan mereka berempat untuk tetap bahagia.
“`
βœ… *(1) Mari kita lihat hormon pertama Endorfin*.
Ketika kita berolahraga, tubuh melepaskan Endorfin. Hormon ini membantu tubuh mengatasi rasa sakit saat berolahraga. Kita kemudian menikmati berolahraga karena Endorfin ini akan membuat kita bahagia. Tertawa adalah cara lain yang bagus untuk menghasilkan Endorfin.

_*Kita perlu menghabiskan 30 menit berolahraga setiap hari, membaca atau menonton hal-hal lucu untuk mendapatkan dosis Endorphin hari kita.*_

βœ… *(2) Hormon kedua adalah Dopamine*.
Dalam perjalanan hidup kita, kita menyelesaikan banyak tugas kecil dan besar, melepaskan berbagai tingkat Dopamine. Ketika kita mendapatkan penghargaan untuk pekerjaan kita di kantor atau di rumah, kita merasa berhasil dan baik, itu karena melepaskan Dopamine.

Ini juga menjelaskan mengapa kebanyakan ibu rumah tangga tidak bahagia karena mereka jarang diakui atau dihargai atas pekerjaan mereka.

Ketika kita bergabung kerja, kita membeli mobil, rumah, gadget terbaru, rumah baru sebagainya. Dalam setiap contoh, itu melepaskan Dopamine dan kita menjadi bahagia.
_*Sekarang, apakah kita menyadari mengapa kita menjadi bahagia ketika kita berbelanja ?*_

βœ… *(3) Hormon ketiga Serotonin* dilepaskan ketika kita bertindak dengan cara yang menguntungkan orang lain.

Ketika kita mentransendensikan diri dan memberi kembali kepada orang lain atau ke alam atau kepada masyarakat, itu melepaskan Serotonin.

Bahkan, memberikan informasi yang berguna di internet seperti menulis blog informasi, menjawab pertanyaan orang-orang di Quora atau grup Facebook akan menghasilkan *Serotonin*.
_*Itu karena kita akan menggunakan waktu berharga kita untuk membantu orang lain melalui jawaban atau artikel kita.*_

βœ… *(4) Hormon terakhir adalah Oxytocin*, dilepaskan ketika kita menjadi dekat dengan manusia lain.
Ketika kita memeluk teman-teman atau keluarga, *Oxytocin* dilepaskan.
*Demikian pula,* ketika kita berjabat tangan atau meletakkan tangan kita di sekitar bahu seseorang, berbagai jumlah oksitosin dilepaskan.

*Sekarang, kita bisa mengerti mengapa kita perlu memeluk seorang anak yang memiliki suasana hati yang buruk.*

*Jadi, itu sederhana,*

❀ _*Kita harus berolahraga setiap hari untuk mendapatkan Endorphins.*_

❀ _*Kita harus mencapai tujuan kecil dan mendapatkan Dopamine*_

❀ _*Kita harus bersikap baik kepada orang lain untuk mendapatkan Serotonin*_ dan akhirnya

❀ _*Memeluk anak-anak, teman, dan keluarga kita untuk mendapatkan Oxytocin* dan kita akan *Berbahagia*._

🀝 *Semoga kita semua diberikan tubuh yang sehat dan selalu diberikan kebahagiaan, Tuhan selalu melindungi kita semua*

Hidup sehat

* WA dari IDI [ IKATAN DOKTER INDONESIA ] *

Buat Saudaraku
ini untuk Mengingatkan kembali jangan malas baca,
Cara Penyembuhan Penyakit dengan buah buahan/sayur-mayur yang ada di sekitar kita :

01.Wanita dilarang
menarik barang
beban, wanita harus
mendorong.

02.Jalan 50 langkah
memperbaiki tulang
tubuh, menaiki 20
anak tangga
memperbaiki tulang
lutut.

03.Kopi tidak disarankan
bagi WANITA, karena
dapat menyebabkan
Osteoporosis dan
mempercepat
menopause.

04.Rebus 10 helai daun
Salam dengan 2 gelas
air, minum tiap hari
selama 12 hari untuk
menurunkan kolestrol
dan darah tinggi.

05.Penyebab darah tinggi
adalah kekurangan
kalium. Semangka
, Timun adalah sumber
Kalium (disarankan
Semangka Kuning).

06.Jus pear + stroberi 4
buah menaikkan daya
tahan tubuh.

07.Anggur hitam
Menguatkan Jantung,
Anggur Hijau
melangsingkan Tubuh,
Anggur Merah
melebarkan Pembuluh
darah (agar tdk
tersumbat / anti
Kolestrol).

08.Labu kuning baik
untuk mempertajam
daya ingat anak
, dimakan wanita hamil
lebih baik.Untuk pria
Dewasa, Pumpkin
berguna untuk
menghasilkan Sperma
berkualitas.

09.Pisang untuk yang
sering kram dan
Kesemutan.

10.Manggis paling baik
untuk tulang.

11.Paprika
menyembuhkan
Diabetes, Sakit Tulang
dan anti Kanker.

12.Apel + buncis di juice
bersama dapat
menjadi obat
Pankreas/Diabetes.

13.Makan sayuran hijau
Siang hari anti Stroke.

14.Sayur memastikan
Protein tidak menjadi
Kanker.

15.Sayur memastikan
Karbo tidak menjadi
Diabetes

*Panduan Kesehatan*
01.Sering makan lalu
tidur bisa kena Kanker
Lambung karena Mag
tidak dapat istirahat

02.Hanya boleh makan
Empat butir telur per
minggu, selebihnya tdk
baik

03.Pantat Ayam
mengandung
Karsinogen (Penyebab
Kanker), jangan
makan Pantat Ayam

04.Makan buah
seharusnya Before
meal, bukan After Meal

05.Saat Haid jangan
minum teh apalagi teh
hijau, sebaiknya
makan sesuatu yang
bisa Nambah Darah

06.Jangan terlalu banyak
minum susu kacang,
jangan pake telur dan
gula

07.Makan Tomat
sebaiknya After Meal,
jangan perut Kosong

08.Tiap pagi bangun tidur
minum Segelas air
putih bisa cegah batu
empedu

09.3 jam sebelum tidur
jangan makan lagi,
bisa gemuk

10.Jangan minum teh
susu atau (teh tarik /
buble tea) karena
tinggi Kalori tinggi
Lemak tidak Bergizi
dan bisa Darah Tinggi
Kencing Manis

11.Jangan makan Roti
yang baru keluar dari
oven

12.Charger HP jangan
dekat tempat tidur,
harus berjarak 30 cm
lebih dari posisi tidur.

13.Tiap hari minum air
8-10 gelas untuk
hindari kanker
Kantong Kemih

14.Siang hari harus
banyak minum air
Putih, malam hari
harus sedikit minum
Air putih.

15.Minum kopi jangan
melebih dua cangkir
per hari, bisa
menyebabkan
Insomnia dan penyakit
Mag ( Lambung ).

16.Jangan makan
makanan yang tinggi
Lemak karena butuh
5~7 jam pencernaan,
mengakibatkan darah
terpusat pada
pencernaan dan
mengakibatkan
ngantuk krn otak
kekurangan supply
Darah.

17.Setelah jam Lima sore
jangan makan banyak
Karena Tubuh kita
tidak butuh banyak
Kalori

18.Sepuluh jenis
makanan sehat
a.Ikan laut dalam,
b.Pisang,
c.Jeruk bali
d.Roti full Gandum,
e.Sayur Bayam,
f. Bawang Putih
, g.Pumpkin,
h.Susu low Fat,
i. Daging ayam,
y.Buah Cherry

19.Kurang tidur bikin otak
tumpul, biasakan tidur
siang bisa awet muda.

Air lemon Panas bisa menolong anda seumur hidup
Lemon Panas membunuh Sel Kanker.
Terimakasih.
Selesai baca ini tolong Forward/WA lagi, karena bisa berguna bagi orang lain.

Semoga Bermanfaat untuk kita semua dan orang lain
SALAM HANGAT DARI dr. Deo Valendra Pahrudin

Salam Ikatan Dokter Indonesia

# dr. Carisa Nathasya Helen M.Kes

GAGAL FOCUS

Namaku : BHASKORO.
Waktu daftar BPJS si mbaknya nulis BASKORO
Aku bilang, *”Mbak, pake BH ya….?”.

Dia senyum manis banget dan ngomong :
“Iya mas, kan lagi kerja.
“Nanti kalau mau bobo baru di lepas”……
πŸ˜œπŸ˜πŸ˜‚

Saat pas photo, ternyata photografernya si Mbak yang tadi juga.
Alamakkk….

Setelah selesai foto….ku bilang :
“Mbak, ntar aku minta CD-nya yah ?”
Sambil tersenyum genit dan muka memerah…..dia, jawab
“Nanti yaaa, kan masih di pake …..”
πŸ˜πŸ˜‚

# tuuuuuh kan salah paham ….,

*KATA SIAPA BERKOMUNIKASI ITU MUDAH …….*πŸ˜‚πŸ€£

Makanya ngopi..β˜•πŸ˜Ž

Khasiat daun Puteri Malu

*VIAGRA…. LEWAT*
*DAUN PUTRI MALU….BERKHASIAT UNTUK PRIA🌿 YG UMURNYA SUDAH 40 Thn KE ATAS*

🌿Tanpa disengaja, warga Desa menemu-kan khasiat daun putri malu utk memulihkan keperkasaan lelaki secara alami terutama yang lemah syahwat dan ejakulasi dini.

Diduga 3x lebih hebat dari Viagra. Hal ini sudah dibuktikannya sendiri dan oleh warga Desa Bebetin, yang sekarang sedang berusaha menanami kebun-kebun mereka dengan tumbuhan putri malu 🌿ini.

Cara membuatnya cukup mudah :

– Bersihkan dari duri 10-15 lembar daun Putri Malu,
– Kemudian direbus dengan 2 gelas air sampai mendidih,
– jadikan 1 gelas saja. Air rebusan itu disaring,
– kemudian diminum selagi masih hangat, khasiatnya akan terasa sekitar 15 menit 🌿kemudian.

Secara perlahan, *”perangkat lunak”* pria akan mengeras tegak ke atas seperti *tongkat …!!*

*🌿Jangan kaget jika “perangkat” kebanggaan pria itu akan terus tegak perkasa selama 2-3n jam….!!! WOooow 🌿*

Namun untuk menjaga khasiatnya perlu diperhatikan satu hal yaitu, *🌿JANGAN DISENTUH…!!* Sebab jika disentuh, *akan layu* lagi, *seperti daun Putri Malu,* Jadi cukup dilihat saja yaaaa… !!!!