Seorang suami menyesal setelah berpisah dengan istrinya, lalu dia menelpon istri tercintanya.

Sayang… maafkan aku… Aku mau rujuk padamu.”

Istrinya menjawab…”Di dekatmu ada gelas…?”

Suami : “Hah…gelas…buat apa…? Tidak ada…Kenapa emangnya…?”

Istri : “Kalau begitu pergi ke dapur …dan ambil sekarang…”, dengan nada sedikit emosi.

Suami : “Kayaknya kamu udah gak beres…. Tapi demi kamu gak apa-apa….aku ambilkan sayang…”

Setelah si suami mendapatkan gelasnya ….dia bilang ” UDAH SAYANG…UDAH DAPET GELASNYA“… terus digimanain…?

Istri : “Lemparkan gelas itu ke lantai”…sedikit membentak….!

Suami : “Oke…oke…Sudah aku lempar sekeras-keras nya ke lantai sayang….”

Istri : “Sekarang kembalikan gelas itu seperti semula…enggak mungkin bisa kan…?
Begitu juga hatiku…”

Suami : “Gelasnya tidak pecah sayang…karena gelas plastik….”

Istri : “Iiiiiih…, sebel deh…, ya udah cepetan jemput aku….
Jgn lupa ajak aku belanja ya…., udah keluar kan THR nya?

Suami : 😁😅😂

Semangat...💪💪,
jangan lupa tersenyum untuk hari ini..☺☺

Bahan renungan juga bagi laki”…,😊

Jangan lupa..

memperbanyak gelas plastik di rumah…😆😂
🙏🙏🙏

Comments are closed.