CERITERA LANSIA.

Setelah pertemuan Lansia satu hari, saya berjalan cepat ke tempat parkir dan dengan penuh semangat merogoh kunci mobil saya di saku saya. Ops ! Kunci itu tidak ada di saku saya! Tidak juga di tas!

Aku bergegas kembali ke ruang Pertemuan Lansia untuk mencari kunci itu,
Tidak ada jejak…

Tiba-tiba, saya ingat bahwa saya pasti meninggalkannya di dalam mobil .🔑🚗

Suami saya sebelum2nya sering berteriak kepada saya berkali-kali, mengatakan bahwa saya harus berhati-hati untuk tidak meninggalkan kunci di pintu mobil ..

Saya segera bergegas ke tempat parkir, tetapi sesuatu yang mengerikan malah terjadi : mobil itu hilang ‼️

Saya segera menelepon polisi dan memberi tahu mereka lokasi saya saat ini, warna mobil, plat nomor, tempat saya memarkir mobil … dll. Akhirnya saya akui saya ceroboh dan kunci tertinggal di dalam mobil .

Kemudian, saya menelepon suami saya tanpa daya dan mengatakan kepadanya: Saya meninggalkan kunci di dalam mobil, dan mobil itu telah dicuri!

Suami saya terdiam beberapa saat. Saya pikir telepon ditutup,
Kemudian dia mendengar suaranya yang marah. Dia berteriak, “Aku yang tadi mengantarmu ke sana!”

Kini giliranku yang terdiam. Saya malu, tetapi saya sangat senang karena saya tidak kehilangan mobil. Saya berkata: “Oke, kalau begitu tolong datang dan jemput saya !”

Dia berteriak lagi: “Aku akan kesana ! Tapi tunggu sampai kamu meyakinkan polisi untuk meyakinkan mereka bahwa aku bukan pencuri dan tidak mencuri mobilmu. Atau aku mungkin akan tertangkap begitu aku keluar. Bagaimana aku bisa menjemput mu ? ?”

Inilah pemenang penghargaan Pengarang Ceritera Th 2019 dengan judul “Tanda-tanda orang semakin tua”

Saya dan anda mungkin sekarang sudah tua dan nanti akan menjadi lebih tua, jangan tertawa sendirian ! !

Comments are closed.